Manajernya Bastianini Tegaskan Mereka Tidak Mau Bergabung Tim Repsol Honda, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Carlo Pernat yang notabene adalah manajernya Enea Bastianini. Ini tokoh senior dalam balap MotoGP yang usianya sudah 73 tahun.

BACA (JUGA) : Awas Taiyo Furusato (16 Tahun) ! Rekan Setim Mario Aji Yang Lebih Baik 2 Seri Terakhir

Itu orangnya pada foto lead atau gambar utama berita ini saat bersama Bastianini. Carlo Pernat menegaskan bahwa Enea Bastianini tidak akan bergabung dengan tim Repsol Honda di masa depan. Wow.. kenapa ini ? Apa sebabnya ?

koizumi

Ternyata berhubungan dengan masa lalu Bastianini saat mengarungi balap Moto3 yang dianggap tidak berhasil merebut juara dunia (2017-2018). Beda dengan masa di Moto2 yang sukses merebut juara dunia (2020).

BACA (JUGA) : Pesona Ai Ogura (21 Tahun) Runner-Up Moto2 Austin Dan Klasemen Ke-2, Go To MotoGP 2023 ?

“Bastianini tidak akan pernah pergi ke Honda di masa depan karena dia sudah melakukannya di Moto3 dan hampir menyerah menjadi pembalap. Dia memiliki pengalaman buruk itu dan dia pasti tidak akan pergi ke Honda dalam beberapa tahun ke depan, “tegas Carlo Pernat yang juga pernah menjadi manajernya Valentino Rossi, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain.

“Orang Spanyol tidak bisa mengatur orang Italia. Saya suka mengatakan yang sebenarnya dan saya sangat langsung mengungkappannya ketika saya berbicara tentang hal-hal ini, ”tambah Carlo Pernat yang dilansir dari Sky Sport MotoGP.

BACA (JUGA) : Profil Enea Bastianini (24 Tahun) Jawara MotoGP Austin, Tidak Pernah Jadi Bagian VR46 Riders Academy

Kalau begitu, berarti terbuka kesempatannya Bastianini untuk bergabung dengan Yamaha, Suzuki ataupun KTM dan Aprilia ya ? Kalau Ducati dipastikan menjadi skala prioritasnya. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Yang pasti, kontraknya Bastianini dengan Ducati akan selesai pada akhir tahun 2022 ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like