Sekolah Balap 48 Racing Academy Punya Trainer Fisik Khusus, Yang Potensial Diupayakan ke Tim Profesional Fasttech Jogja

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Arya Dwi Marhaendra selaku pemilik sekolah balap 48 Racing Academy yang bermarkas di Yogyakarta.

Bahwa agar perfoma fisik siswanya lebih jos atau lebih berkualitas, maka didatangkan trainer khusus untuk fisik. Ada latihan khusus dari orang yang memang sudah berpengalaman. Jadi tidak sekedar fisik.

BACA (JUGA) : Underboner Prestasi Nasional Era 2000-an Arya Dwi Marhaendra Buka Sekolah Balap, Ini Info Pentingnya

koizumi

“Untuk program fisik, dilakukan setiap pagi oleh pelatih khusus, “ujar Arya Dwi Marhaendra yang notabene adalah mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Itu saat era jaya-jayanya motor bakar 2 langkah alias 2 tak.

Mantapnya lagi, Arya Dwi Marhaendra juga siap mengupayakan mereka yang potensial untuk masuk ke tim profesional. Dalam hal ini, salah satu opsinya ke tim Fasttech Jogja yang memang dimiliki oleh pamannya sendiri, Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok.

Tentu saja, dengan berbagai pertimbangan dan kesepakatan yang dilakukan. “Untuk yang potensial, akan saya bantu upayakan ke tim profesional, “tambah Arya Dwi Marhaendra yang menyiapkan beberapa pacuan, baik Honda ataupun Yamaha untuk lebih mengoptimalkan skill dari siswa 48 Racing Academy.

Anyway, setiap motor punya karakter berbeda dan ini penting untuk mengupgrade skill lebih baik. Yang pasti, perfoma motor yang disiapkan dijamin oke karena memang kedekatan Arya Dwi Marhaendra dengan mekanik Anto Fasttech. Mereka sudah kenal dan bersama selama puluhan tahun.

Lebih lanjut, untuk informasi pendaftaran sekolah balap 48 Racing Academy, bisa kontak langsung Arya Dwi Marhaendra di nomor HP : 081 729 4848Tuch lihat, nomor hapenya juga pakai angka 48. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like