Alex Marquez Saja Bisa Pole Position dan Podium di Sepang ! Marc Marquez Lebih Mudah Meraihnya Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) membuktikan ketangguhannya diatas pacuan Ducati. Ini masih tahun pertama. Mantapnya, adik dari Marc Marquez tersebut dapat meraih pole position, berlanjut podium juara dalam sprint race dan podium ke-2. Itu dalam MotoGP Sepang, Malaysia Minggu kemarin (11-12 Nov).

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Kirim Pesan Penting Buat Ducati Agar Tidak Digeser Jorge Martin Musim Depan

Lebih lanjut, dengan fakta tersebut, maka Jorge Lorenzo yang pernah meraih juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 mengatakan bahwa Marc Marquez yang sudah resmi pindah tim Gresini Racing tahun depan (2024) akan lebih baik dari adiknya.

koizumi

Masalah adaptasi atau skill Marc Marquez dipastikan kan membuat prestasinya lebih baik tahun depan. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut siap melakukan pengujian perdana di Valencia pada akhir November nanti. Marc Marquez sudah mendapat ijin dari pihak Honda.

BACA (JUGA) : Bastianini Mulai Jos Dan Siap Membela Pecco ! Jorge Martin Merasa Tidak Punya Teman

“Menurut saya dan tanpa keraguan, bahwa Marquez terus menjadi yang terbaik dan Ducati adalah motor terbaik. Oleh karena itu, jika Álex Márquez telah mampu mencapai pole position, dan jika Álex Márquez telah mampu memenangkan Sprint Race, termasuk juga naik podium dalam balapan jarak jauh (Minggu, red), maka bagi saya Marc Márquez akan meraih hasil yang lebih baik, “ujar Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like