Bagnaia “Pecco” Ingin Balap Suzuka 8 Hours Dengan Ducati, Tapi…


BeritaBalap.com-Menarik apa yang diucapkan Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco dalam sebuah wawancara di Instagram. Bersama dengan manajer timnya, Pramac Racing, Francesco Guidotti, mereka memberikan jawaban atas pertanyaan para penggemar.

Bahwa juara dunia Moto2 tahun 2018 tersebut mengatakan bahwa ini tertarik untuk mengikuti balap ketahanan Suzuka 8 Hours tahun ini. Bahkan doi juga ingin mengajak rekan satu timnya, Jack Miller. “Saya ingin berpartisipasi dalam balap Suzuka 8 Hours dan saya pikir Miller juga menyukainya, “tegas Pecco yang di musim ini siap membesut pacuan GP20 yang sama dengan Dovizioso dan Petrucci, juga Miller.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Austria (YART) Perkenalkan Livery Balap Suzuka 8 Hours


Pastinya, konteks ambil bagian tersebut, wajib menggunakan pacuan Ducati. Kan mereka masih dibawah kontrak Ducati. “Kita bisa meminta Ducati untuk motornya dan itu harus dapat dilakukan sekali dalam seumur hidup, “tambah Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy.

Adapun jadual balap Suzuka 8 Hours sendiri ditunda menjadi 1 November dari schedule semula yang 18 juli. Ini beritanya : Fix ! Balap Ketahanan Suzuka 8 Hours (19 Juli) Ditunda Menjadi 1 November.   Pastinya, ini semua sebagai upaya antisipasi atas penyebaran Virus Covid-19. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut ya. Semoga terwujud. BB1

Facebook Comments

You May Also Like