Mantan Pembalap GP250 Arturo Tizon Meninggal Dunia Saat Bersepeda

BeritaBalap.com-Mantan pembalap GP250 asal Spanyol, Arturo Tizon diberitakan meninggal dunia karena kecelakaan serius yang dialami saat melakukan aktifitas olahraga sepeda gunung (mountain bike).

Ini terjadi saat Arturo Tizon yang berusia 36 tahun bersepeda dengan teman-temannya di wilayah pengunungan dekat Alcudia de Veo yang juga dekat kampung halamannya, Sabtu (16 Januari).

BACA (JUGA) : Sedihnya ! Petrucci Akui Di Ducati Itu Selalu Salah Pembalap

koizumi

Diperkirakan mengalami accident serius ini pada pukul 9.30 pagi, itu saat proses turun dari pegunungan tersebut. Tidak dijelaskan kondisi cedera yang dialami. Sempat mendapat pertolongan darurat tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sekilas informasi saja, Arturo Tizon lahir 25 Mei 1984, doi berasal dari sekolah balap “Circuito de la Comunidad Valenciana” dan memenangkan kejuaraan nasional Spanyol di kelas Supersport. Itu tahun 2005 dengan pacuan YZF-R6.

Sedangkan dalam balap GP250 dimulai di seri Australia tahun 2005. Lanjut 2006 dan 2007 dengan pacuan Honda, kemudian berpindah ke Aprilia. Hasil terbaiknya di posisi ke-12 tahun 2006 (Jerez). Istirahat tenang dalam Damai KasihNYA. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like