Mantap ! Dovizioso Siap Tanda Tangan Kontrak Yamaha (2022)

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso dikabarkan makin dekat bergabung dengan Yamaha. Siap mengisi kursi kosong di tim satelit yang notabene ditinggalkan Franco Morbidelli yang bergabung ke tim utama.

Dovizioso diproyeksikan akan berduet dengan Darryn Binder, petarung Moto3 tim Petronas Sprinta yang langsung melompat ke level MotoGP. Saat ini sudah dalam proses kesepakatan antara pihak Yamaha dan manajer pribadinya, Simone Battistella. Demikian yang dilansir media Corsedimoto.

Bagaimana posisi Dovizioso dengan Aprilia yang selama ini sudah beberapa kali melakukan pengujian ? Bahwa soal itu memang sudah disepakati sebagai test-rider atau penguji dan ini akan berakhir.

koizumi

Faktanya memang untuk formasi tim Aprilia musim depan akan diisi penghuni lama, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Kembali ke soal Dovizioso. Bahwa keputusan ini berhubungan dengan sponsor withU, perusahaan energi asal Italia yang memang mau mensupport tim satelit Yamaha tersebut seiring dengan perginya Petronas (akhir 2021).

Oh ya, kedepan (2022), tim ini akan dimiliki Razlan Razali dan John Stigefelt (saat ini direktur tim) karena memang Sepang International Circuit (SIC) yang sebelumnya terlibat, juga diprediksi kuat akan pergi atau tidak mau mensponsori lagi. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like