Sempat Bilang Lanjut ART Jogja Tapi Last Minute Pergi, Ahmad Saipullah Ungkap Kronologi, Apa Masalahnya ?

BeritaBalap.com-Tulisan ini lebih mengarah pada upaya konfirmasi dari pihak yang kompeten agar tidak terjadi miss-perception atau salah persepsi ya. Ini soal pemula Ahmad Saifullah yang memutuskan pindah ke tim ARTM by Racetech (2023). Padahal sebelumnya diklaim pihak manajemen Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) sudah ada semacam gentleman agreement dengan komunikasi secara lisan saat Grand Final MotoPrix Piala Presiden di Sirkuit Sentul Kecil Bogor. Maksudnya, sudah ada kalimat oke dan lanjut 2023. Walaupun belum tanda tangan kontrak. Belum sah secara hukum. Belum inkracht.

BACA (JUGA) : Rezky Yusuf Yang Runner-Up OP4 OnePrix 2022 Mijen Pindah Tim ART Jogja ?

Sehubungan konteks tersebut, memang diakui oleh Ahmad Saipullah bahwa sebelumnya mereka sudah berkomunikasi dengan manajemen tim ART Jogja. Perubahan disebut terjadi dalam hitungan 2-3 hari. Namun kemudian Ahmad Saipullah mengatakan tidak bisa mengungkapkan masalah yang dihadapinya dengan manajemen ART Jogja. Cukup ia saja yang mengetahuinya.

koizumi

“Ya bener, Om sempat saya mengiyakan untuk lanjut. Tetapi kemudian saya putuskan keluar dan pindah tim karena memang ada sesuatu hal. Namun mohon maaf, Om kalau saya tidak bisa menceritakannya. Intinya, semuanya baik dan ini  pilihan dan solusinya, juga menjadi tantangan saya kedepan, “terang Ahmad Saipullah yang sebetulnya berasal dari Jambi.

BACA (JUGA) : Rey Ratukore Sudah Pastikan Mendapat Rider Baru Pengganti Aditya Fauzi, Siapa ?

Pertanyaan kritis penulis yang terakhir, apakah keputusan ini ada hubungannya dengan Wawan Hermawan yang juga membawa anaknya ‘Decksa Almer’ keluar dari manajemen Trijaya yang menaungi ART Jogja ? Pertanyaan ini muncul karena Ahmad Saipullah adalah binaan WH-19 Racing School yang dimilik Wawan Hermawan. Ternyata dijawab tegas tidak. Itu tidak benar. Salah besar.

“Demi Allah, tidak ada hubungannya, Om. Justru Pak Wawan kaget setelah saya telepon kasih kabar akan pindah tim. Lagian secara logika, dia kurang setuju juga karena saya pindah dengan motor merek yang berbeda. Jadi saya tegaskan tidak ada hubungannya dengan Pak Wawan, ini murni keputusan saya pribadi dengan alasan yang tidak bisa saya jelaskan saat ini. Intinya, saya datang baik-baik dan pergi juga komunikasi dengan baik-baik, “tukas Ahmad Saipullah yang pastinya akan menunggangi pacuan MX King by Racetech.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like