Mantap ! Engine Builder Indonesia Berkunjung dan Product Meeting di Markas RCB Malaysia

BeritaBalap.com-Momen dan timing yang tepat. Ini dilakukan oleh RCB Indonesia yang dalam hal ini dikomandoi Rio Tan dengan mengajak para engine builder tanah air untuk berkunjung ke markas RCB yang ada di Puchong Malaysia. Kebetulan juga penulis pernah kesana beberapa kali.

Jadi aktifitas ini dilakukan dalam rangkaian seri ke-2 balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di Sirkuit Sepang Malaysia. Terlihat pada foto adalah mekanik senior Om Hawadis HDS Racing dan Koh Leon Racetech. Mantap !

“Sebetulnya planning kita adalah semua engine builder namun memang ada beberapa kendala. Mas Bima Aditya juga yang ada di ARRC Malaysia berhalangan hadir. Jadi ini kunjungan pertama ke markas R & D dari RCB dan UMA Racing di Malaysia, “terang Rio Tan selaku Manager Racing dari PT Enwan Multio Partindo (N1) yang mendistribusiakan produk RCB, UMA Racing dan R9 di Indonesia.

koizumi
Rio Tan selaku manager racing PT Enwan Multio Partindo (N1) yang mendistribusikan produk RCB, UMA Racing dan R9 di Indonesia.

Pertanyaan kritis lanjutan, apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut ? Apakah ada follow up kedepan, misal untuk membuat produk racing yang inovatif dan pastinya makin kompetitif sesuai kebutuhan pasar ?

“Jadi ini juga sebagai silaturahmi. Kita membahas berbagai potensi dan peluang untuk menghasilkan sebuah produk. Pastinya, kita juga berkomunikasi dengan engine builder lainnya yang selama ini bersama RCB seperti Mas Mlethiz MBKW2, Mas Gendut GDT Racing dan lainnya, “tambah Rio Tan yang memang selalu hadir dalam setiap kegiatan motorsport nasional ataupun internasional dimana RCB menjadi bagian dari sponsor event ataupun tim.

Wah…wah.. engine builder terbukti begitu diapresiasi dan pastinya ini langkah konsolidasi kekuatan, bahaya euy ! BB1 

Tonton VIDEO Kunjungan ke RCB Malaysia :

Facebook Comments

You May Also Like