Masih Problem Bahu, Marquez Akui 2 Minggu Lalu Sulit Angkat Gelas

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan langsung oleh Marc Marquez (Repsol Honda) yang lebih detail sehubungan kondisi bahu kanannya. Demikian setelah proses operasi pada akhir November lalu (27 No) dan menjalani proses pemulihan.

Juara dunia MotoGP 2019 yang akan berusia 27 tahun tersebut diprediksi masih belum fit dan terus berupaya untuk lebih baik jelang tes Sepang Malaysia pada 7-9 Februari nanti. Proses penyembuhan relatif sulit walaupun kondisi cedera diklaim lebih ringan dibanding saat 2018. Itu saat terjadi pada bahu kiri.

BACA (JUGA) : Marquez Lakukan Terapi Khusus Untuk Bahunya, Terapi Apa ?

koizumi

“Sampai 2 minggu yang lalu, sulit bagi saya untuk mengangkat gelas, tetapi sekarang saraf sudah mulai aktif. Sekarang sulit untuk mengatakannya, tapi saya pikir bahu ini tidak akan merusak dari apapun. Tahun lalu dalam 3-4 balapan pertama, saya harus mengatur diri saya dan saya pikir itu akan terjadi tahun ini juga, “tutur Marquez.

BACA (JUGA) : Carlo Pernat Ingin Marquez Ke Ducati Musim 2023, Dovi Siap Pensiun 2021

Marquez juga menyebut bahwa ia yang akan dominan dalam pengembangan RC213V terbaru karena rekan satu timnya, yaitu Alex Marquez yang juga adiknya masih pemula. Jadi seperti juga terjadi 2019 saat ia bersama Jorge Lorenzo.

“Lorenzo juga memiliki masalah tahun lalu, jadi saya harus mengambil pengembangan motor di tangan saya dan tahun ini akan sama sebab rekan satu tim saya adalah seorang pemula. Dia belum mengerti motornya, namun ada Crutchlow , “tambah Marquez. BB1

 

BB1

Facebook Comments

You May Also Like