Mantap Kali ! Ayu Sekti Racing Team Bakal All Out 2024 Dengan 5 Motor by GDT Racing dan Feri GMG

BeritaBalap.com-Keren ! Mantap kali ! Pokokke jos..! Yap, Ayu Sekti Racing Team (ASRT) asal kota Ngapak Banyumas bakal kasih gebrakan di musim balap tahun 2024 ini. Jadi pasukan ini boleh disebut tim baru tapi wajah lama, artinya dengan nama tim baru dan personil yang sudah lama malang melintang di dunia balap motor. Paham ora ? Semoga paham ya.

BACA (JUGA) : OnePrix 2024 Hanya Lombakan Expert Dan Novice..? MotoPrix Lengkap MP1, MP2, MP3, MP4..?

ASRT sudah mempersiapkan 5 pacuannya, yaitu bebek 2 tak Std 116, bebek 2 tak std 125, Underbone 125z, dan juga RX King Super Pro yang notabene digarap mekanik kondang Jogja GDT Racing yang bermarkas di Berbah, Sleman, Jogjakarta.

koizumi

Sedangkan untuk Bebek tune-up 4 tak 130 cc atau biasa dikenal bebek 5TP dipercayakan pada mekanik Fery GMG Purbalingga. Yes.. Jupiter 5TP by Ferry GMG memang kerap langganan podium.

Mekanik GDT Racing siap kawal tim Ayu Sekti Racing Team

BACA (JUGA) : Peta Kekuatan Pemula Dan Rookie 2024 : Awas Trio Yamaha RRS ! Felix PM-Joshua Mbeo-M Haikal Binaan Rey Ratukore

“Untuk pembalapnya sendiri, kita percayakan kepada Tedy Permana, “ungkap Ricko Tegar Wibowo yang kerap juga disapa Ricko Sapi karena memang doi juragan sapi.

Oh ya, sekilas informasi saja, kalau Ricko yang merupakan owner dari tim ini adalah mantan pembalap road race ya. Jadi memang hobinya sudah dari dulu di dunia balap. Tidak terpisahkan. Cinta berat.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Ambil Alih OnePrix Dengan Label Baru IGP 2024 ? Rencana 5 Seri Menyebar, Final Di Mandalika

Sementara untuk gambaran event, Ricko mengungkap bakal mengikuti semua seri LFN HP969 Road Race Championship dan juga untuk seri Kejurda Road Race Jateng by Manahadap. “Untuk di tahun 2024 kita siap main di event Haji Putra dan juga untuk seri Kejurda Manahadap, “tukas Ricko Tegar.

Anyway, top banget tim dari kota Ngapak Banyumas ini, karna tidak tanggung-tanggung untuk tampil all out di tahun 2024 mempersiapkan 5 motornya yang digarap langsung dua mekanik yang memang saat ini sedang naik daun. Josss.. Ditunggu ya informasi selanjutanya. R 4 NU Loves UTY

Facebook Comments

You May Also Like