Haji Putra Rizky Siap Ambil Alih OnePrix Dengan Label Baru IGP 2024 ? Rencana 5 Seri Menyebar, Final di Mandalika

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky siap membuktikan komitmennya untuk kemajuan balap nasional 2024. Jadi pengusaha super sukses sekaligus pemilik tim LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional ini, mengaku siap mengambil-alih Kejurnas OnePrix 2024 jika memang pihak penyelenggara (OMM) tidak memiliki komitmen untuk kembali menghadirkannya dengan berbagai peningkatan kualitas.

BACA (JUGA) : M Diandra Tidak Jadi Gabung Tim Yamaha Aditama Buat Balap Bebek Nasional 2024 ?

Sampai dengan berita ini ditulis, memang belum ada keputusan resmi IMI yang notabene disahkan dalam Rakernas IMI pada pertengahan Januari 2024 ini.  Semua masih wait and see, termasuk soal regulasi kelas dan teknis yang katanya mengacu pada balap Asia (UB150).

koizumi

Namun ada beberapa catatan penting dan spesial yang dikemukakan Haji Putra Rizky dalam sebuah siaran live yang ia lakukan. Pertama, bahwa jika ia yang mengusung Kejurnas OnePrix, maka akan berganti nama menjadi gelaran dengan titel Indonesia Grand Prix 2024 (IGP 2024). Soal ini memang sudah sering diutarakan dan kembali dipertegas.

BACA (JUGA) : Arai Agaska (15 Tahun) Bergabung Tim YRI Buat Balap AP250 ARRC 2024 ?

Hal kedua, soal penyelenggaraan yang akan dibuat sama rata sama rasa. Jadi setiap region mendapat jatah penyelenggaraan IGP 2024. Tidak melulu di Pulau Jawa saja. Ada trek di Sumatera, kemudian Jawa, Sulawesi dan Kalimantan. Mantapnya, seri final di Mandalika.

“Jadi biar tidak ada alasan tim yang merasa sirkuitnya lebih banyak di Jawa dan ini menguntungkan salah satu pihak atau tim, maka kita sebar di Zabaq Jambi, kemudian GBT Surabaya, Ratona Palopo Sulsel, Sabaru Palangkaraya Kalsel dan finalnya di Mandalika Lombok, “terang Haji Putra Rizky yang saat berita ini ditulis sedang berada di Malaysia untuk mempersiapkan perlengkapan timnya dalam ARRC 2024. Mantap kali !

BACA (JUGA) : Tim Honda 260 Narendra Resmi Mundur Dari Balap Nasional 2024, Ada Apa Dengan Policy AHM ?

“Untuk siaran livenya kita siarkan di channel Youtube OtomotifZone. Jadi penggemar balap di Indoensia atau tim bisa puas menontonnya untuk semua kelas sejak sesi latihan dan kualifikasi sampai dengan race. Bukan hanya dengan waktu yang singkat saja seperti siaran televisi. Mereka bisa puas nonton seharian dan semua kelas live. Tidak ada yang siaran tunda, “tambah Haji Putra Rizky.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Apakah OnePrix 2024 tetap eksis atau diganti IGP 2024..? BB1

Facebook Comments

You May Also Like