Mantap Kali ! Bima Aditya The Strokes55 Kawal 7 Motor Tim Yamaha Ziear LFN ARL di MCR Surabaya Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi yang langsung diterima Berita Balap dari mekanik Bima Aditya The Strokes55, bahwa ia siap mengawal 7 motor dalam hajatan MCR 2024 di trek GBT Surabaya, akhir pekan ini (4-5 Mei). Dalam konteks ini, untuk tim Yamaha Yamalube Ziear LFN ARL yang manajernya Yawan YDJ14. Mantap kali..!

“Ya, kita ikutan balap MCR Surabaya Minggu ini, Mas, baik bebek 4 tak dan mesin 2 tak juga. Total bawa 7 motor, “ujar Bima Aditya The Strokes55 yang sebetulnya berasal dari Yogyakarta tetapi bermukim di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah.

Alhasil, kudabesi berbasic Yamaha MX King, 125Z, F1ZR dan RX King siap meramaikan gelaran MCR 2024 Surabaya, Sabtu-Minggu ini. Mantapnya pula, mereka akan menurunkan para pembalap utama seperti Alfi Husni, kemudian Aldiaz Aqsal, M Jordan dan lain-lain. Full team ya !

koizumi

BACA (JUGA) : Akhirnya Diputuskan Resmi Bahwa Rider Register OnePrix 2024 Tidak Boleh Ikut LFN HP969 Road Race

“Ini sekalian buat riset dan set-up motor juga, Mas untuk seri pertama LFN HP969 di trek yang sama pertengahan Juni nanti, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional kenyang prestasi di era tahun 2000-an. Oke, selamat berjuang dan meraih prestasi ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like