Mantap ! Suzuki Hadirkan Edisi Khusus Mobil dan Motor Juara Dunia MotoGP

BeritaBalap.com-Yap, euforia Suzuki yang meraih juara dunia MotoGP 2020 diekspresikan dalam livery atau tampilan mobil dan motor. Disebut dengan Legend Edition atau World Champion Edition.

Maksudnya dengan striping yang sama dengan pacuan Joan Mir saat meraih prestasi terbaik tersebut. Demikian tersaji pada mobil Suzuki Swift Sport Hybrid dan superbike Suzuki GSX-R1000R.

BACA (JUGA) : Tahu Pol Espargaro Berambisi Melibasnya, Marquez Terus Komunikasi Mekanik Tiap Minggu

koizumi

Anyway, ini adalah tonggak sejarah Suzuki setelah selama 20 tahun puasa gelar, termasuk perayaan ke-60 sejak debut Suzuki di balap dunia.

Jadi untuk motor GSX-R1000R itu ada 7 corak Legend Edition yang ditawarkan, nah salah satunya adalah corak yang ada pada motor Joan Mir. Adapun harga yang dipatok adalah 22.500 euro atau sekira Rp. 390 juta.

BACA (JUGA) : Mengapa Pembalap MotoGP Pilih Ohvale GP-0 Dalam Latihan MiniGP ?

Untuk mobil Suzuki Swift Sport Hybrid edisi World Champion dibuat dalam jumlah terbatas, ini sudah ada di Suzuki Italia.  Fitur utamanya adalah bodi Azores Blue dan atap kelir perak, dengan strip perekat memanjang yang menonjolkan huruf Suzuki di kap mesin.

Sentuhan ekstra datang dari sticker emas dengan logo kemenangan Joan Mir yang ditempatkan di dekat kaca. Untuk melengkapi tampilan gaya MotoGP di interior, sisipan kuning fluorescent muncul di panel pintu, di konsol tengah, dan di dasbor, di mana tanda tangan pebalap muda Suzuki juga menonjol. 

Swift di pasar Italia ini dapat dipesan melalui toko online Suzuki seharga € 20.900 atau sekitar Rp. 361 juta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like