Mantap ! Tim Haji Putra (LFN HP969) Disupport Resmi Pabrikan Yamaha Indonesia

BeritaBalap.com-Sepak-terjang Haji Putra Rizky di dunia balap nasional sudah terbukti nyata. Sangat diapresiasi banyak pihak. Selain punya event road race dengan hadiah berlimpah hingga milyaran, juga support pembalap berprestasi internasional secara pribadi dengan berbagai bonus uang puluhan hingga ratusan juta rupiah, termasuk punya tim balap di level nasional dan internasional.

Nah, informasi terbaru dan spesial yang diterima Berita Balap, bahwa tim milik Haji Putra Rizky (LFN HP969) yang merupakan pengusaha transportasi batubara dan sawit di Kalimantan Selatan ini akan mendapat dukungan atau sponsorship dari Yamaha Indonesia (YIMM). Jadi ini konteksnya resmi secara prosedural-administratif ya.

“Kalau tahun lalu dengan orang yang ngurusi sebelum saya, itu tidak jelas MoU nya. Beda dengan tahun ini. Lebih jelas dan tegas. Yes, Mas ini tinggal tanda-tangan MoU saja untuk musim 2024. Alhamdulillah, progress kita disambut baik untuk menuju ke arah yang lebih serius, “ujar Faiz Akhdan selaku manajer tim LFN HP969.

koizumi
Faiz Akhdan (kanan) sebagai manajer tim LFN HP969 yang juga sahabat dari pemilik tim LFN HP969 Haji Putra Rizky

Kemungkinan proses komunikasi berkelanjutan ataupun tanda tangan MoU dengan Yamaha Indonesia akan dilakukan Minggu depan karena akhir pekan ini Haji Putra Rizky sedang fokus mengikuti kompetisi balap mobil seri 1 Kejurnas Sprint Rally 2024 di Bali.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

Adapun event yang diikuti tim LFN HP969 di balap road race nasional adalah Kejurnas OnePrix 2024, kemudian Kejurnas Sport (MRS 2024) dan Yamaha Sunday Race 2024. Termasuk jika memang hadir Yamaha Cup Race 2024. Untuk level internasional berkompetisi di kategori UB150 hajatan Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024). BB1

Facebook Comments

You May Also Like