Bahagianya Rossi, 2 Muridnya Finish ke-5 dan ke-9 (MotoGP 2019 Austin)

BeritaBalap.com-Valentino Rossi sukses finish ke-2 di seri ke-3 MotoGP 2019 di trek COTA, Austin, USA. Rider tim Monster Energy Yamaha membuktikan masih kompetitif walaupun sudah berusia 40 tahun, Pengumpulan poin secara konsisten adalah penting untuk modal di akhir seri.

Pada sisi lain, dipastikan Rossi juga merasa bangga atas keberhasilan dua muridnya yang juga berkompetisi di level MotoGP. Yap, Franco Morbidelli sukses finish ke-5 dan Francesco Bagnaia ke-9. Mereka semua menjadi bagian dalam VR46 Riders Academy. Oh ya, ini hasil terbaik mereka dalam 4 seri MotoGP 2019 yang sudah berlangsung.

BACA (JUGA) : MotoGP 2019 Austin : Marquez Jatuh, Suzuki (Alex Rins) Jawara, Rossi Ke-2 !

“Itu adalah balapan yang sangat panjang bagi saya. Pada awalnya tidak apa-apa, tetapi kemudian saya tidak dapat mengartikannya dengan benar, yang memberi saya sinyal ban depan. Tetapi kemudian saya terus berusaha, “ujar Bagnaia, akrab disapa Pecco.

BACA (JUGA) : Dovizioso : Marquez Terlalu Ngotot, Kurang Kontrol 

“Saya senang, karena saya sebenarnya mengharapkan posisi 10 besar di Argentina daripada disini di Austin. Ini salah satu trek terberat bagi Ducati pada kalender seri dan bukan favorit saya. Tapi saya sangat puas dengan pekerjaan kami, “tambah Pecco. Adapun seri lanjutan MotoGP 2019 akan dihelat di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 3-5 Mei nanti. BB1

Hasil Juara MotoGP 2019 Austin :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like