Perfoma Loyo VR46 Karena Efek Covid-19 Yang Belum Sembuh Total ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) belum juga on fire. Hingga seri ke-12 ada di posisi ke-21 dalam standing point MotoGP 2021 dengan perolehan 28 poin. Ingat, ini sudah 2/3 perjalanan balap tahun ini.

VR46 masih dibawah semua rookie, mulai Luca Marini, Enea Bastianini terlebih Jorge Martin. Termasuk dibawah Iker Lecuona (Tech3 KTM) yang selama ini relatif tidak ‘bertaji’.

BACA (JUGA) : Mau Kalahkan Quaratararo ? Bagnaia Pecco Berharap Hujan Semua Seri Tersisa

koizumi

Ada apa dengan The Doctor ? Apakah semata-mata karena usia yang sudah 42,5 tahun ? Tetapi kenapa penurunannya signifikan. Atau ini berhubungan dengan virus Covid-19 yang pernah diderita Rossi tahun lalu hingg harus absen 2 putaran dan masih berefek sampai sekarang ? Konteks ini yang dijawab langsung juara dunia 9 kali tersebut.

“Saya banyak memikirkannya. Karena memang benar, sejak saya kembali setelah istirahat, hasil saya lebih buruk dari sebelumnya. Sebelum saya terinfeksi, saya membuat beberapa kesalahan dan jatuh beberapa kali, tapi saya lebih cepat. Tapi menurut saya jawabannya tidak ada pengaruh Covid-19, “terang Rossi yang sudah resmi memutuskan pensun balap tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Aprilia Akan Menjadi Salah Satu Tim Terkuat MotoGP 2022 ?

“Saya merasa sangat buruk selama 2 hari, saya lelah selama seminggu tetapi kemudian saya merasa normal kembali. Kami masih melatih dan menggunakan hasil pelatihan untuk juga mencoba menentukan apakah gejala sisa penyakit jantung koroner masih menyebabkan masalah, tapi saya rasa tidak. Saya merasa 100 persen fit. Saya tidak punya masalah, “tambah Valentino Rossi yang dikutip dari media PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like