Marc Marquez Akui Philip Island Trek Yang Sulit Untuk Honda

BeritaBalap.com- Memasuki ronde 18 MotoGP 2022 akan menuju negeri Kanguru, Australia (14-16/10) mendatang. Rider andalan pabrikan Honda, Marc Marquez justru mengakui jika lintasan Philip Island merupakan salah satu trek yang sulit untuk Honda.

“Phillip Island akan menjadi trek yang sulit, terutama bagi Honda. Karena saya percaya bahwa kelemahan kami akan sangat terlihat di trek itu,” kata Marquez yang tampil luar bisa dibalap Motegi setelah finish ke-4 dan menyelesaiakan balap dipsoisis ke-5 dibalapan basah Burriram akhir pekan lalu.

Hyupe, itu merupakan hal terpenting bagi peraih gelar juara dunia 8 kali ini. Dimana pada 3 ronde terakhir dari total 20 ronde MotoGP musim ini tujuan Honda adalah mencari setingan terbaik untuk RC213V yang tergolong sangat keteran dimusim balap tahun ini.

koizumi

BACA JUGA : Valentino Rossi Akui Rindu Balap MotoGP !!

“Tetapi yang paling penting bagi saya adalah saya merasakan kemajuan besar dari Aragon ke Thailand. Itu adalah tujuannya. Saya tahu Honda mungkin membawa beberapa suku cadang baru di Australia. Mari kita lihat, kami akan mencoba memahami di mana kami berada dan kami bekerja untuk kompetitif di musim 2023,” pungkas Marquez. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like