Marc Marquez Curhat Ketakutannya Saat Cek Medis Pertama Matanya

BeritBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengalami periode yang sulit dalam 2 tahun belakangan. Setelah cedera lengan ‘humerus’ yang membuatnya istirahat selama sekira 10 bulan, lanjut dengan cedera gegar otak dan problem pada saraf keempat dari matanya.

BACA (JUGA) : Stoner Nilai Kesalahan Honda Karena Terlalu Fokus Keinginan Marquez

Ini yang disebut diplopia atau melihat obyek menjadi ganda. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengalaminya saat melihat ke bawah. Demikian disebabkan terjatuh saat menjalani latihan dengan motor offroadnya.

koizumi

Lebih lanjut, pembalap usia jelang 29 tahun ini mengungkapkan bagaimana ketakutan muncul saat menjalani pemeriksaaan medis pertama. Bahwa disebut ia tidak akan dapat balapan lagi.

BACA (JUGA) : Kontrak Jorge Martin Diperpanjang Di Tim Pramac Racing (2023), Bisa Pindah Ducati ?

Memang belum jelas, kapan MM93 akan kembali menjalani race. Belum ada kepastian apakah bisa mengikuti test MotoGP Sepang Malaysia pada Februari nanti. Proses pemulihan sedang berlangsung.

“Ketika saya pergi ke dokter setelah kecelakaan off-road, saya mengatakan kepadanya bahwa saya melihat obyek menjadi ganda. Dia menjawab bahwa hidup saya bisa saja terus berlanjut tetapi yang pasti saya tidak akan bisa balapan dengan motor, setidaknya untuk segera, ”tutur Marc Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb. 

“Saat-saat ini, bagaimanapun, saya harus kuat, mendorong diri untuk menemukan batasan baru setiap hari dan untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Saya ingin mencari keunggulan secepatnya, “tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like