Marc Marquez Komentarin Adiknya Yang Bisa Podium Juara di Silverstone

BeritaBalap.com-Alex Marquez (Gresini Racing) bisa merebut podium juara dalam sprint race MotoGP Silverstone Inggris. Ini berlangsung saat trek lembab setelah diguyur hujan.

BACA (JUGA) : Apa Jawaban Honda Soal Johann Zarco Yang Siap Gabung Tim LCR 2024 ?

Pada saat bersamaan, Marc Marquez hanya finish ke-18 dan pastinyanya tidak mendapatkan poin. Konteks kemenangan Alex Marquez ini yang kemudian dikomentarin kakaknya.

koizumi

Disebut Marc Marquez bahwa potensi adiknya untuk menang sudah terlihat. Tidak hanya saat balapan sebelumnya (podium ke-3 race utama Argentna, red), juga dalam latihan bersama yang mereka jalani. Alex Marquez dianggap terlihat progress atau kemajuannya.

BACA (JUGA) : Ducati Peringatkan Bezzecchi Agar Segera Buat Keputusan, Pindah Pramac Pakai Motor Baru Atau Tetap Tim VR46 Dengan Motor Lama

“Tentu saja, saya sangat senang dengan Alex. Tahun lalu dia sangat dekat untuk keluar dari MotoGP, dan tahun ini dia menunjukkan potensinya. Dalam kondisi basah dia sangat cepat, dalam kondisi kering juga dia konsisten pada posisi 10 besar, juga 8 besar, dan sekarang ini akan memberinya motivasi yang sangat bagus dan kepercayaan diri yang sangat baik, “ucap Marc Marquez yang dikutip dari Marca.

BACA (JUGA) : Fix ! Alex Marquez Perpanjang Kontrak 2024 Dengan Tim Gresini Racing

“Sudah dalam beberapa minggu terakhir kami berlatih bersama dan dia sangat cepat dan sangat yakin, jadi sekarang langkah selanjutnya adalah mencoba menjadi 5 besar, 6 besar dalam kondisi kering untuk membuat langkah lain di bagian kedua musim ini, ”tambah Marc Marquez yang sudah berusia 30 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like