Nobar MotoGP Manado, Pembuktian Basisnya RCB Lover’s

BeritaBalap.com- Nonton bareng yang sering mendapat sebutan Nobar MotoGP, terus dihelat oleh crew RCB Community menyambangi beberapa kota. Nah, untuk Nobar kali ini giliran kota Bubur, Manado yang menjadi tempat pelaksanaanya. Tepatnya pada hari Minggu (6 Agustus) bersamaan dengan berlangsungnya event MotoGP yang berlangsung di Silverstone Inggris.

Dengan melibatkan ratusan bikers Manado, yang notabene menjadi basisnya pecinta part RCB atau RCB lover’s memadati lokasi yang dipilih sehubungan gelaran Nobar motoGP, yaitu Warkop Corner 52. Alamatnya di Jl. Ahmad Yani, No 6, Sario Utara, Sario Tumpaan, Kec. Sario Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pastinya ada suasana yang berbeda Nobar MotoGP di Manado, karena yang pasti dari perkiraan tamu undangan yang hadir sekitar 200 riders dari berbagai komunitas motor se Kota Manado. Hampir semua tunggangan kuda besinya, pasti terpasang part RCB. Itu yang terbukti dan keren.

koizumi

Motor-motor mascot kontes, baik dari komunitas Satria FU, Yamaha Nmax, maupun dari motor pabrikan Honda baik itu PCX maupun ADV yang sudah berdandan part RCB, semuanya hadir ikut memeriahkan gelaran Nobar motoGP garapan crew RCB Community.

Tidak mau ketinggalan komunitas Kawasaki baik dari yang 250 maupun yang 150 cc, juga ikut nimbrung karena mereka juga merasa menjadi bagian dari RCB Lover’s.

“Memang sudah lama di kota Manado ini banyak motor gacoan kontes modifikasi maupun yang harian pasti sudah terpasang part RCB. Karena bagi kami anak Manado part Racing Boy sudah di hati,”ungkap bangga Julio member dari komunitas motor Suzuki Satria FU 150 Manado.

Seperti biasa dalam setiap Nobar MotoGP bersama RCB, serangkaian acara buat menghibur para bikers disajikan. Baik itu games, bagi-bagi doorprize, dan yang paling banyak mendapat perhatian para bikes adalah pengenalan produk RCB. Dengan product knowledge, maka para bikers dapat mengenal lebih dalam keunggulan dan fungsional dari part aksesoris RCB.

RCB Lovers di Manado yang menikmati berbagai hadiah yang disajikan sambil nobar MotoGP Silverstone

Keseruan Nobar motoGP bersama RCB semakin terlihat. Begitu jam tayang live balap road race dunia motoGP yang berlangsung di Sirkuit Internasional Silverstone, Inggris. Saling kejar-kejaran para riders dunia, menjadi daya pancing sorak dan teriak para bikers. Meskipun di akhir lap, ternyata pebalap Aprilia, Aleix Esparago mencapai garis finish terlebih dulu setelah melawati pertarungan sengit saling kejar dengan pebalap Francesco Bagnaia.

Dan akhir helatan akbar Nobar motoGP bersama RCB, pasti ini yang spesial. Yaitu rebutan grandprize senilai 10 juta rupiah tapi berupa part RCB. Yang nantinya akan dipasang di kuda besi pemenang.

Dan yang berutung pada malam itu salah member dari komunitas motor SRFC (Satria Fu Suzuki Riders f150 club) chapter Manado. Dan namanya sudah tidak asing lagi bagi para penggila kontes modifikasi di Manado. Dialah Rendi Afandy Gobal, dengan tunggangan kuda besi Satri FU 150 yang sudah di modif full dengan part RCB.

Alhamdulilah dapet hadiah dari undian, sempat tegang juga, karna pertama di undi nyari 5 nomor, dari 5 nomor diundi lagi cari 2 nomor, dari 2 nomor di undi lagi buat nyari pemenangnya utamanya. Dan sayalah yang terpilih mendapatkan grandprizenya,”ungkap Rendy dengan terus mengucap rasa syukur pada Tuhan.

Kesuksesan event Nobar motoGP di Manado tak lepas dari kerja sama tiem para crew RCB Community yang dikomandoi oleh bro Yogi, selaku ketua dari RCB Community.

“Nobar motoGP di Manado, semakin bisa menghidupkan RCB Lover’s di Manado. karena memang sudah lama Manado merupakan basisnya para pecinta part Racing Boy. Dan dengan nobar ini bisa semakin menghidupkan RCB Community yang semakin berkembang pesat membernya di seluruh Nusantara,”ungkap bro Yogi. Sukses terus RCB Communitynya bor !!! Tim

Facebook Comments

You May Also Like