Marc Marquez Menjawab Kenapa Operasi ke-3 Bukan Dengan Dr. Xavier Mir Tetapi di Klinik Ruber Madrid

BeritaBalap.com-Terjawab sudah pertanyaan atau keraguan selama ini ! Demikian sehubungan kenapa Marc Marquez melakukan operasi ke-3 pada lengan kanannya di RS Ruber di Madrid, Spanyol. Ini pada tanggal 3 Desember lalu.

Padahal sebelumnya dalam operasi ke-1 dan ke-2 pasca crash di Jerez (1) ataupun cedera sebelumnya, selalu berlangsung di Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona. Dalam hal, dengan Dokter Xavier Mir yang sudah sangat populer itu. Apa dong alasan dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut ?

BACA (JUGA) : Joan Mir Masuk Nominator Olahragawan Terbaik Versi Laures World Sports Awards, MM93 Pernah Dapat

koizumi

“Banyak hal yang ditimbang dan banyak pendapat didapat karena itu adalah momen kritis. Kemudian kami berdiskusi dengan Emilio, Alberto dan semua orang di sekitar saya dan memutuskan apa yang terbaik untuk kepala dan lengan saya, “terang Marc Marquez yang belum dipastikan kapan akan comeback balapan dalam musim MotoGP 2021 ini.

BACA (JUGA) : Bagaimana Masa Depan Tim Gresini Racing Dengan Omset 250 Milyar Dan 60 Karyawan.. ?

“Jadi saya menjalani operasi di Madrid di Klinik Ruber, oleh Dr. Samuel Antuña dan tim dokternya yang melakukan pekerjaan dengan baik, “tambah Marc Marquez yang sudah 82 kalu meraih podium kemenangan. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like