Marc Marquez Punya Sifat Baik Hati Yang Tidak Dimiliki Pembalap Lain

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) disebut kepala mekaniknya, Santi Hernandez punya sifat baik hati. Punya perilaku yang berbeda ketika mengalami posisi terpojok atau kalah.  Tetap menghargai dan sopan dalam berbicara kepada para krunya.

Jadi bukan hanya bicara soal momen kemenangan yang notabene semua akan bahagia. Terlebih penting adalah mencermati perilaku seseorang saat hasil balapnya tidak memuaskan. Seperti crash atau poin yang tidak maksimal.

BACA (JUGA) : Masih Ada 250 Poin MotoGP, Bisakah Marquez Juara Dunia Setelah Tertinggal 106 Poin ?

koizumi

“Yang membedakan Marc Marquez bukanlah ketika dia menang, karena ketika dia menang, kami semua sangat baik dan sangat baik. Yang paling saya hargai dari Marc adalah di masa-masa sulit, ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, saat itulah dia memainkan posisi kapten yang hebat ”.

“Dia tahu bagaimana mengatakan sesuatu, tetapi tidak marah atau tidak sopan. Yang paling saya kagumi dari Marc adalah bahwa tidak peduli seberapa buruk hal-hal yang terjadi, dia tidak akan pernah tidak menghormati kamu, sebaliknya, dia akan selalu memberi tahu kamu hal-hal dengan baik, serius dan dia akan memberi tahu kamu tentang masalahnya. Tapi dengan sikap positif bisa menemukan solusi. Saya pikir, itu yang membantu di masa-masa sulit agar semua orang tenang mencari solusi, ”terang Santi Hernandez yang selalu bersama Marc Marquez sejak meraih juar dunia di Moto2 hingg saat ini.

BACA (JUGA) : Profil Marco Bezzecchi (22 Tahun) Yang Mengaku Dapat Tawaran 2 Tim MotoGP

“Ketika pembalap menjadi gugup dan cara dia mengatakan hal-hal yang tidak benar, saat itulah kita semua mulai gugup dan bukannya mencari solusi, kita tidak menemukan masalah lagi. Dalam hal ini, Marc ketika keadaan menjadi sulit, bahkan jika dia mengeluh, dia memiliki kemampuan untuk membuat kita baik-baik saja. Ini sangat positif baginya dan bagi kami yang bekerja di sekitarnya”.

“Saya beruntung mengenalnya sebagai pribadi, bagi saya dia adalah anak laki-laki normal dengan hati yang sangat baik. Akan ada orang yang mencintainya, akan ada orang yang tidak menyukainya, tetapi apa yang Anda lihat di TV adalah dia, orang yang bahagia dan baik hati, ”tambah Santi Hernandez yang berkebangsaan Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like