Marc Marquez : Saya Masih Merasakan Perbedaan Besar Lengan Kanan dan Kiri

BeritaBalap.com-Lagi-lagi Marc Marquez (Repsol Honda) mengeluh tentang apa yang dialaminya. Intinya, juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengaku belum fit 100 persen.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Ribut Dengan Manajer Tim ? Makanya Nama Tim Pakai Nama Anaknya RNF

Menurutnya, kekuatan lengan kanan dan lengan kiri berbeda. Belum seperti dulu. Maksudnya, seperti sebelum cedera yang dialami hingga harus istirahat selama sekira 9 bulan.

koizumi

Bahkan untuk menenangkan dirinya secara psikologis, ia menyuruh mekaniknya, Santi Hernandez untuk tidak menanyakan kondisi lengannya. Ini saat MotoGP Austin, Minggu lalu (3 Oktober0. Jadi biarkan alami saja. Cukup dia yang merasakan dan memanagenya.

BACA (JUGA) : Luca Marini Salahkan Pelatih Fisiknya Hingga Tidak Optimal Dalam 40 Menit Balapan

“Pada hari Kamis, sehari sebelum latihan, saya mengatakan kepada mekanik untuk tidak menanyakan tentang kondisi lengan saya lagi. Sayangnya, saya masih merasakan perbedaan besar antara lengan kanan dan kiri, ”tegas Marc Marquez yang dikutip dari surat kabar olahraga Spanyol El Mundo Deportivo.

“Dalam pengereman, saya tidak bisa tetap duduk di sadel seperti yang saya inginkan. Saya punya batasan, tapi saya bisa mengendarai motor dengan baik, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like