Lengannya Tampak Serem Pasca Operasi, Marc Marquez Kembali Balap di Le Mans ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) kembali menampakkan foto diri di akun media sosialnya. Kali ini dengan kondisi lengan kanan yang tampak terbuka.
Maksudnya, jelas dan tegas terlihat bekas jahitan operasi yang memang cukup menyeramkan. Demikian setelah dilakukan dua kali langkah operasi pada humerus lengan kanannya.
Tentu saja, kesalahan dengan memaksa menjalani latihan bebas (FP) Jerez (2) dalam waktu 72 jam dari operasi pertama menjadi catatan kesalahan yang tidak akan diulangi kembali.
Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut diberitakan akan mengunjungi paddock tim Honda saat rangkaian MotoGP 2020 Catalunya, akhir pekan ini (25-27 September).  Bukan untuk balapan ya, karena posisinya sudah resmi digantikan oleh Stefan Bradl.
Nah, rumornya, Marc Marquez akan kembali balapan saat putaran Le Mans, Perancis. Itu tanggal 9-11 Oktober nanti. Tapi itu juga belum ada pengumuman resminya. Pihak Honda pasti sangat berhati-hati karena menghindari kejadian fatal kembali. Bahkan disebut hanya akan balapan jika fit 100 persen.
Beberapa waktu lalu, Marc Marquez juga menujukkan dirinya latihan gowes road bike, juga kemudian ketahanan lari dalam waktu 31 menit yang mencapai 7,5 km. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like