Marc Marquez Tidak Mematok Podium Juara di MotoGP Austin, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) tidak mematok podium juara dalam MotoGP Austin USA, akhir pekan ini (8-10 April). Bukan itu yang menjadi prioritasnya.

BACA (JUGA) : Marquez Ikut Balap Austin Karena Tekanan Tim Atau Demi Rekor Kemenangan ?

Jawara dunia MotoGP 2019 tersebut ingin bermain lepas. Tidak mau dalam tekanan. Ada hal yang justru lebih penting. Ini sehubungan perfoma motor Honda RC213V yang diklaim mengalami perubahan revolusioner tetapi juga belum ojuga ptimal baginya.

koizumi

Terlebih setelah insiden serius dalam sesi warm up MotoGP Mandalika Lombok (20 Maret) yang membuatnya kembali mengalami cedera diplopia. Menurut MM93, saat ini bukan waktunya untuk mematok sebuah target. Masih banyak hal yang harus digarap sekaligus dipertimbangkan.

BACA (JUGA) : Waduh ! Pesawat Logistik MotoGP Kembali Bermasalah, Jadual Berubah Lagi ?

“Tentu saja, saya sangat senang bisa kembali, ini perasaan yang baik dan yang terpenting adalah melakukannya pada trek favorit saya. Tidak peduli bagaimana situasinya, saya sangat menikmati balapan di Texas dan memiliki kenangan yang luar biasa disana, “terang Marc Marquez yang dilansir dari GPone.

“Kami memiliki beberapa perkerjaan yang harus dilakukan setelah kehilangan dua seri balapan dan seluruh akhir pekan di Argentina, jadi ini waktunya untuk menetapkan target tujuan. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan namun yang terpenting adalah bisa beraktifitas pada akhir pekan ini, “tambag Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like