RMRT Kalimantan Selatan Berduka, Rugi Puluhan Juta Termasuk Motor Balap

BeritaBalap.com – Robi Motor Racing Team salah satu team asal Kalimantan Selatan yang terbilang baru muncul, Selasa (5/4) lalu tim yang bermarkas di Kalsel tersebut mendapat musibah dan rugi hingga puluhan juta rupiah.

Menurut sumber beritabalap.com, lokasi tempat basecamp Robi Motor Racing Team (RMRT) mengalami kebakaran malam hari, informasinya api sidah menjalar ke semua sudut basecamp tersebut.

“Sepertinya terjadi korslet di dalam rumah, tapi untuk pastinya masih belum ada informasi terbaru. Penjaga rumah juga ada di dalam tapi berhasil keluar dan selamat,” ungkap Hendra Eenk pembalap asal Kalsel.

koizumi

Informasinya, ada 3 unit motor balap Honda GTR, 2 unit Honda Sonic balap, 1 unit motor beat harian dan 3 motor drag dan 1 unit mobil yang terkena imbas kebakaran malam itu juga.

BACA (JUGA) : Wahyu Andika Jebolan RS88 Racing School Perkuat Tim Honda Robi Motor, Bakal Tarung Event Apa?

Motor Balap MRMT Terkena Imbas Kebakaran

“Sepengetahuan saya, ada beberapa motor balap yang baru selesai untuk persiapan kejurnas Motorprix Kalimantan Selatan. Tapi semuanya sudah habis terkena api,” ungkap Roedy Salim pemilik RS88 Racing School.

Hingga berita ini diturunkan, H Roby pemilik tim RMRT masih belum bisa dikonfirmasi terkait kebakaran basecamp yang dimana itu juga merupakan rumah orang tua H Roby.

“Sampai saat ini saya masih belum mendapat respon terkait kebakaran tersebut, wajar sih saya paham betul beliau masih dalam keadaan berduka. Semoga saja mendapat ganti yang berlipat dari Allah aamiin,” tutur Roedy Salim. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like