Marc Marquez Ungkap Targetnya di MotoGP Aragon Minggu Ini

BeritaBalap.com-Seri ke-13 MotoGP 20121 akan dihelat di Sirkuit Motorland Aragon, akhir pekan ini (10-12 September). Marc Marquez siap tarung all-out pada lintasan yang banyak memberikannya podium kemenangan (2017,2018 dan 2019).

Menarik untuk memahami, apa yang menjadi target prestasi juara dunia MotoGP 2019 tersebut di Aragon ? Namun sayangnya tidak disebut secara detail karena kondisi motor yang dianggap MM93 kurang kompetitif.

Namun kalimat penekanannya adalah dapat berada di barisan depan. Jadi bukan dengan penekanan target juara. Marquez sendiri memang tidak balapan di tahun 2020 karena mengalami cedera area humerus. Tahun 2020 lalu dimenangkan oleh Alex Rins (Aragon 1) dan Morbidelli (Aragon 2)

koizumi

“Aragon selalu menjadi trek yang saya nikmati saat balapan dan kami memiliki hasil yang sangat baik di masa lalu. Tetapi musim ini, kami sampai disana dalam situasi yang berbeda, jadi kami harus menghadapi akhir pekan dengan cara yang benar, melihat level kami dan apa yang dilakukan lawan kami, ”ucap Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara.

“Senang bisa kembali balapan di MotorLand setelah melewatkan putaran 2020 dan kami berharap dapat memberikan pertunjukan kepada para penggemar. Dalam beberapa balapan terakhir, kami lebih dekat dengan para pemimpin balapan, jadi tujuannya adalah untuk melanjutkan jalan ini dan melihat apa yang mungkin untuk hari Minggu, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like