OnePrix Sentul Ditunda Karena Surat Keberatan Pengprov IMI Buat Persiapan PON Papua ?

BeritaBalap.com-Bincang-bincang pagi ini yang pastinya ngalor-ngidul ke banyak topik antara penulis dan Haji Eddy Saputra yang memang intens kita lakukan, ternyata ada informasi terbaru sehubungan Surat Keberatan dari beberapa Pengprov IMI yang meminta agar pelaksanaan Kejurnas OnePrix Sentul (17-19 September) ditunda.

Alasan logisnya adalah sebagai persiapan tim daerah menuju PON XX Papua yang akan berlangsung tanggal 2-15 Oktober nanti. Intinya, mereka berupaya meminimalisir atau mengantisipasi resiko cedera yang terjadi pada para pembalap PON. Itu logika sederhananya dan manusiawi.

BACA (JUGA) : Tim Balap Tidak Setuju Jika OnePrix Sentul Ditunda Karena PON XX Papua

koizumi

“Ya memang ada Surat Keberatan dari beberapa Pengprov IMI ya, jadi bukan satu-dua IMI daerah saja, “ujar Haji Eddy Saputrra selaku Technical Delegate Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor PON XX Papua. Jadi Technical Delegate ini yang bertanggung jawab langsung dengan PB PON dan koordinasi dengan KONI sehubungan pelaksanaan Cabor Balap Motor (Road Race dan Motocross) di PON XX Papua.

Haji Eddy Saputra selaku Technical Delegate Cabor Balap Motor PON XX Papua

Lebih lanjut, bagaimana dengan solusi yang akan diberikan IMI atas permasalahan ini. Mana yang jadi skala prioritas atau Kejurnas OnePrix Sentul tetap dibiarkan berjalan ?

“Siang ini atau dalam waktu dekat, kita akan rapat dengan Pak Ketum Bamsoet untuk membicarakan hal ini. Intinya, kita mempertimbangkan, mana yang lebih penting dalam konteks ini. Pak Ketum akan memutuskannya. Nanti akan saya kabari lebih lanjut ya, “tambah Haji Eddy Saputra yang di PP IMI menjabat sebagai Direktur Offroad PP IMI. BB1

Facebook Comments

You May Also Like