Mario Aji Harus Bangkit Buat Masa Depannya ! Klasemen Sementara Ke-25 di Tahun Kedua Moto3

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji hanya finish ke-26 saja dalam balap Moto3 di Austria, Minggu (20 Agustus). Alhasil, kembali pembalap asal Magetan Jatim usia 19 tahun ini tidak meraih poin. Sudah 7 putaran yang dilewatkan tanpa poin.

BACA (JUGA) : Akhirnya Marquez Dapat Finish Untuk Pertama Kalinya Di Balapan Utama Minggu

Saat ini racer binaan Astra Honda Motor (AHM) dan mengusung tim Honda Team Asia tersebut berada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara Moto3, sedangkan rekan satu timnya Taiyo Furusato yang berumur 18 tahun pada peringkat ke-23.

koizumi

Tentu saja, adalah penting bagi Mario Aji yang sudah masuk tahun ke-2 di balap Moto3 untuk meraih poin lebih banyak. Posisi yang lebih sedap dipandang mata.

BACA (JUGA) : Tony Arbolino Buat Keputusan Penting Di Austria, Balapan Moto2 Atau MotoGP 2024.. ?

Terlebih jika kita bandingkan rekan-rekan se-angkatannya yang sama-sama masuk di tahun kedua Moto3. Sebut saja diantaranya Daniel Holgado, Ivan Ortola, Diogo Moreira, David Alonso, Jose Antonio Rueda, David Munoz dan masih banyak lagi. Bahkan ada rookie atau pendatang baru Moto3 tahun 2023 ini yang peringkat klasemennya jauh lebih baik.

Yang pasti, prestasi Mario Aji tahun ini berkorelasi signifikan dengan harapannya di tahun mendatang untuk dapat terwujud. Maksudnya agar dapat kembali dipertahankan di level Moto3 alias masuk di tahun ketiga atau justru melangkah ke level Moto2.

BACA (JUGA) : Keren ! Profil Rookie Collin Veijer Pole Position Moto3 Austria, Mario Aji Ke-27

Jika kemudian melangkah ke Moto2 dengan prestasi yang kurang memuaskan di Moto3, maka ini sebuah pertanyaan besar ataupun sebuah pertaruhan. Jangan sampai ada kesan dipaksakan dengan kemampuan yang ada !Tentu saja, level kompetisi Moto2 menjadi lebih sulit.

Semoga kedepan lebih baik ya dalam berprestasi. Ini buat membuka mata logika pemangku kepentingan. Maksudnya, agar punya alasan kuat untuk diproyeksikan lebih baik. BB1 (Ket FOTO : istimewa)

Hasil Moto3 Austria :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like