Mario Aji Posisi ke-27 Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Misano, Semoga Lebih Baik dan Raih Poin

BeritaBalap.com-Racer binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) Mario Aji harus puas di posisi ke-27 dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama dan latihan bebas kedua (FP1 dan FP2) dari balap Moto3 yang dihadirkan di trek Misano, Italia, Jumat (8 September).

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Pole Position Di Magny Cours Perancis, Target Juara Umum ?

Catatan waktu pembalap asal Magetan Jawa Timur ini adalah 1 menit 43,823 detik. Itu dicetak di FP2, sebelumnya di FP1 ialah 1 menit 45,260 detik.

koizumi

Jadi sebetulnya ada penajaman waktu secara signifikan sekira 1,4 detik, tetapi rivalnya juga mengalami hal yang sama atau bahkan lebih baik.

BACA (JUGA) : Total 1 Milyar Buat 2 Seri Saja ! Expert 250 Juta, Pemula 150 Juta, Ini Detail Hadiah Hingga 5 Besar LFN HP969 Road Race

Tentu saja, tantangan serius Mario Aji kedepan adalah kembali dapat meraih poin setelah tidak direbutnya dalam 8 seri terakhir. Saat ini Mario Aji ada di posisi ke-25 dalam klasemen sementara Moto3.

Semoga dapat lebih baik dalam latihan bebas ke-3 (FP3) untuk menjadi modal penting dalam kualifikasi Sabtu dan raceday Minggu. Amin. BB1

Hasil Kombinasi FP1 dan FP2 Moto3 Misano : 

Facebook Comments

You May Also Like