Murid VR46 Ini Tegaskan Belum Menyerah Buat Raih Juara Dunia MotoGP

BeritaBalap.com-Murid VR46 Marco Bezzecchi menegaskan bahwa ia belum menyerah untuk berjuang dalam meraih gelar juara dunia MotoGP. Jalan masih panjang dan terbuka. Tidak ada kata menyerah ya.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Ini Tegaskan Belum Menyerah Buat Raih Juara Dunia MotoGP

Mengacu data klasemen sementara, Bezzecchi yang ada di posisi ke-3 dalam standing point, itu berbeda 54 poin dari Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) dan 51 poin dari Jorge Martin (Pramac Racing).

koizumi

Kenapa Murid VR46 Ini Tegaskan Belum Menyerah Buat Raih Juara Dunia MotoGP ?

Anyway, masih ada 222 poin yang diperebutkan. Ada 6 seri (Mandalika, Phillip Island, Buriram, Sepang, Losail Qatar dan Valencia) yang belum dipentaskan dan setiap putaran itu maksimal memperebutkan 37 poin. Ini alasan logis untuk terus berjuang karena potensi juara dunia masih terbuka.

BACA (JUGA) : Ternyata Honda Sudah Cari Pembalap Sejak Sebelum Tes Misano, Jaga-Jaga Jika Marquez Dan Mir Pergi !

“Saya tidak terlalu memperhatikan klasemen kejuaraan. Tentu saja, saya ingin lebih dekat dengan pembalap lain, tapi yang pertama adalah saat balapan, “tutur Bezzecchi yang dikutip dari Crashnet.

“Mencoba bertarung dengan mereka (demi kemenangan balapan) dan klasemen kejuaraan lebih merupakan konsekuensi dari itu. Tetapi kami masih disana, jadi kami akan terus bekerja dan terus berjuang, ”tambah Bezzecchi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like