Mario SA Balap Wild Card Moto3 Seri Misano dan Portimao

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air, Mario Suryo Aji (Astra Honda Racing Team) akan melakoni balap Moto3 di seri Misano Italia dan Portimao Portugal. Jadualnya pada tanggal 24 Oktober dan 7 November.

Demikian dikutip dari postingan akun resmi Instagram Astra Honda Racing Team. Pastinya, ini balapan pertama Mario SA di level Moto3 musim 2021 ini. Ada proses adaptasi untuk merasakan ritme pertarungan Moto3 yang akhir-akhir ini banyak disorot.

Mario SA sendiri tahun ini balap FIM CEV Moto3 dan Rookies Cup yang sudah masuk tahun ke-3 untuk kedua gelaran tersebut. Jadi memang sudah saatnya melangkah ke level yang lebih tinggi dan realistis, ialah Moto3

koizumi

Dalam klasemen akhir Rookies Cup, Mario SA yang berusia 17 tahu berada di posisi ke-12, sedangkan untuk balap CEV Moto3 masih menyisakan satu seri final di Valencia Spanyol (21 November). Untuk sementara ada di peringkat ke-9. Kita tunggu saja ya debut perdana petarung asal Magetan Jawa Timur ini. BB1 (Ket FOTO : Screenshot Instagram Astra Honda Racing Team)

Facebook Comments

You May Also Like