Tim Bogel Speed, Siap Ukir Prestasi Dengan Joki Lokal dan Nasional

BeritaBalap.com-Sebagai tim privateer, Bogel Speed asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dimotori Suparman, meski terbilang new comer atau pendatang baru namun prestasinya patut disegani.

Pasalnya di tiap gelaran dragbike di NTB dan sekitarnya, tim Bogel Speed ini selalu menunjukkan tajinya dalam tangga podium. Prestasi yang diraih bukan hanya skala kejurda atau club event, bahkan level kejurnas dragbike region Indonesia Timur, nama tim Bogel Speed ini selalu setia membawa pulang tropi juara.

By the way, ternyata di dunia dragbike NTB, Suparman akrab dipanggil Bogel ini merupakan pembalap dragbike senior dari NTB yang juga pernah bernaung membawa nama tim V-Reinz Bali Queen. Jadi bisa dikata doi ini muka lama tim baru.

BACA (JUGA) : Kolaborasi Bogel Speed, Apparel RacingHell Made57 Buka Di Lombok Timur

“Saya sekarang ini fokus mengembangkan bengkel dan bikin tim untuk membidik serta membina pembalap lokal, selain itu kami juga bawa joki dari jawa,” ujar Bogel, owner tim yang merangkap mekanik. Di tahun ini tim Bogel Speed mengusung formasi joki lokal antara lainnya Azka Kenzi, Haris Ponari, Krisna Lena, Egik dan Ihwal.

Adapula srikandi dragster yang tarung di kategori bracket time wanita, ada lady racer Bela Citra, Bunga Citra dan Indi. Selain rekrut potensi lokal, Bogel Speed juga mengusung Arif Tijil, joki senior asal Kediri, Jawa Timur untuk memperkuat pondasi timnya dalam strategi pertarungan.

Suparman (kiri), komandan Tim Bogel Speed yang konsisten meraih prestasi, baik di skala lokal-regional ataupun nasional

Bagaimana dengan motor yang tersedia ? Adapun pacuan yang sudah dipersiapkan dalam dragbike musim 2020 ini adalah 4 kudabesi berupa 2 besutan Ninja di Sport 2 tak frame standart 155 cc dan 2 berbasis Ninja RR untuk berlaga di kelas bracket time 8 detik.

“Sementara ini kami baru menurunkan 4 motor, namun kedepannya kami juga lagi menyiapkan pacuan untuk kelas lainnya supaya lebih seru,” terang Bogel, yang bermarkas di Jl.Bus Labuan Lombok, Kec. Masbagek, Kab. Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

So, mengenai pacuan sport 2 tak frame standart 155 cc andalannya, tunggu ulasan berikutnya ya. You (Ket FOTO : Gallery Balap Indonesia)

Facebook Comments

You May Also Like