Markas Knalpot Creampie Jogja Makin Spesial, Dipajang Motor Para Jawara Dari Banyak Mekanik

BeritaBalap.com-Saat main ke markas Knalpot Creampie Yogyakarta yang dimiliki Tris Wahyudi dan beralamat di Berbah Sleman, ada yang berbeda. Aura balap makin kental terasa saat memasuki ruang depan atau utama.

Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie Yogyakarta

Apa sebab ? Bukan karena banyak umbrella-girl yang berpose manis. Itu nggak mungkin, kan balap belum jalan-jalan. Kalau di markas Creampie Yogyakarta terpajang motor-motor para jawara dari banyak mekanik. Pastinya, pacuan balap yang mengandalkan Knalpot Creampie Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Gawat ! Ada Sponsor Balap Nasional Yang Tidak Support Event Dulu Selama 3 Tahun (2021-2023)

koizumi

“Ini belum lengkap, masih step by step kita kerjakan, “ujar Taufan Creampie selaku manajer pemasaran. Paling tidak ada 5 motor yang dipajang. Ini ada 2 garapan Gendut GDT Racing, ialah MX King dan underbone F1ZR, kemudian 3 kudabesi yang dikerjakan Rema R22, yaitu 125Z dan dua buah F1ZR.

Nanti akan kita tambah motor garapan tuner Mlethiz MBKW2 dan Pencenk PRK. Jadi akan ada motor road race dan dragbike. “Jadi dipilih 1-2 motor dari mekanik berbeda, “tambah Taufan Creampie yang juga menajernya tim balap Creampie Pejantan Tangguh. BB1

VIDEO Tim Creampie siapkan 2 Motor Untuk Kompetisi Balap 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like