Marquez Akui Tidak Akan Ngotot di Aragon, Takut Beresiko Lagi ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah memastikan dirinya tampil di MotoGP Aragon Spanyol akhir pekan ini (17-18 Sept).  Pihak Honda juga sudah mengumumkan secara resmi.

Bagaimanapun juga, juara dunia MotoGP 2019 tersebut punya sejarah manis di Aragon. Paling sering meraih podium terbaik atau podium secara keseluruhan. Itu yang jadi motivasi kuat.

Namun satu hal yang ditekankan racer usia 29 tahun ini, bahwa penampilan pertamanya di Aragon setelah istirahat lebih dari 3 bulan karena proses penyembuhan cedera lengan, adalah bukan untuk ngotot merebut podium terbaik. Ia justru tahu diri dengan kondisinya sekarang ini yang bisa saja beresiko berat jika kembali mengalami crash.

koizumi

“Apa yang bisa saya katakan? Saya sangat menantikan untuk kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP akhir pekan ini, terutama di sirkuit yang spesial seperti Aragon bagi saya, “tegas Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

“Tujuan akhir pekan ini bukan untuk keluar lintasan dan langsung bertarung lagi. Tujuannya adalah untuk membangun kembali semuanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan, membangun diri saya sendiri, membangun motor dan semuanya, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like