Alex Marquez Sindir Honda, Sebut Berada di Tim Yang Tepat dan Motor Terbaik

BeritaBalap.com-Alex Marquez langsung sukses diatas Ducati (GP22, red). Bisa podium ke-3 di seri Argentina, minggu lalu (2 April). Padahal ini tahun pertamanya balapan dengan Ducati pasca 3 tahun bersama Honda yang dianggap sebagai masa suramnya.

BACA (JUGA) : Apakah Yamaha Sudah Penuhi Tuntutan Top Speed Quartararo ? Ini Datanya

Nah, di tim Gresini Racing ini adalah titik balik yang ia buktikan. Potensinya terlihat walaupun disebutnya belum maksimal diatas pacuan Ducati. Karena memang masih baru dan masih butuh proses. Adik dari Marc Marquez ini mengatakan bahwa ia berada di tim yang tepat dan motor yang kompetitif.

koizumi

“Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan. Saya percaya pada diri saya sendiri, saya percaya bahwa saya membuat pilihan yang tepat untuk memilih Ducati dan tim Gresini. Saya memilih pilihan itu karena saya berkata : Oke, saya tidak ingin alasan, saya ingin bersama motor terbaik, dengan tim yang tepat, “ucap Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Frustasi Dengan Hasil 2 Seri MotoGP 2023

“Gresini adalah tim yang tepat, mereka sangat profesional, dan hanya itu. Tapi ini baru putaran kedua, banyak hal bisa berubah, kami berada dalam perkembangan konstan dan itu hal yang paling positif. Saya tidak bisa membayangkan dapat mengawali seperti ini dengan Gresini dan Ducati”.

BACA (JUGA) : Kabar Buruk Soal Bastianini Pasca Tidak Balap Di Argentina

“Saya merasa sangat baik di atas motor, saya merasa sangat baik dengan tim. Namun memang, saya belum berkendara dengan cara terbaik untuk Ducati. Disitulah saya perlu bekerja sedikit lebih banyak, “tambah Alex Marquez. BB1

Hasil MotoGP Argentina :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like