Marquez dan Quartararo Saling Jawab Postingan Medsos, Kritik Motor Mereka di Silverstone

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati komunikasi yang terjadi antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Ini dalam konteks postingan di media sosial.

BACA (JUGA) : Ternyata Ini Penyebab Utama Aleix Espargaro Podium Jawara Silverstone

Marc Marquez yang membuat status pasca balapan MotoGP Silverstone, kemudian dijawab oleh Quartararo. Demikian berlanjut lagi dibahas Marc Marquez dan Quartararo.

koizumi

Pada intinya, mereka saling singgung dengan kondisi motor sehingga tidak dapat tampil optimal di Silverstone. Maksudnya mengkritik kelemahan masing-masing motor yang ditunggangi.

BACA (JUGA) : Ternyata Bos Ducati Kasih 2 Pilihan Buat Bezzecchi 2024, Apa Itu..?

“Bagaimana dengan grip yang kamu miliki, “ledek Quartararo setelah Marquez memposting kalimat status postingan : “Akhir pekan yang kurang lebih. Terimakasih untuk kerja tim”.

Tidak hanya sampai disini. Kemudian Marquez kembali menjawab : “Apa yang kamu katakan tentang kecepatan puncak motor kamu ?”. Berlanjut dengan respom Quartararo yang  memposting gambar kura-kura sebagai tanggapan. Demikian sebagai ilustrasi lambatnya perfoma M1 dalam momen kecepatan puncak.

Anyway, lelucon diantara kedua juara dunia dan merupakan pembalap bintang dari masing-masing pabrikan Jepang, telah menunjukkan sejauh mana mereka tertinggal jauh di belakang pabrikan Eropa, khususnya Ducati yang begitu dominan. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like