Marquez Diam-Diam Ada Perjanjian Kontrak Dengan Ducati Untuk Musim 2025 ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Paolo Campinoti selaku bos tim Pramac Racing. Bahwa ia menduga jika Marc Marquez sudah melakukan perjanjian kontrak dengan Ducati untuk musim 2025.

Maksudnya, juara dunia 8 kali tersebut diberikan jatah berada di tim pabrikan Ducati ketika kontraknya yang hanya 1 tahun di tim Gresini berakhir (2024).  Menurut Campinoti, bahwa Marquez memiliki jaminan hingga mau pindah ke tim Gresini  yang dianggap sebagai tim satelit paling kecil di Ducati diantara yang lainnya.

Tidak akan mau seorang Marquez pindah ke tim yang menggunakan motor yang tertinggal 1 tahun (GP23). Konteks ini yang membuat kebingungan tersendiri bagi Campinoti. Sebelumnya memang sempat dikabarkan Marc Marquez akan bergabung di tim Pramac Racing tetapi tidak jadi. Tidak sepakat. Ducati menetapkan kontraknya wajib 2 tahun jika ingin di Pramac.

koizumi

BACA (JUGA) : Ikut Latihan Rider MotoGP Di Portimao, Ternyata R1 Milik VR46 Sudah Berusia…

“Sebaliknya, saya lebih banyak melihat Marquez di tim resmi Ducati. Saya tidak berpikir dia melakukan kepindahan seperti ini tanpa adanya jaminan, sekalipun saya tidak tahu apa jaminannya, “tutur Paolo Campinoti yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Waduh, MotoGP Argentina Dibatalkan ! Kenapa ? Apa Masalahnya ?

“Tetapi menjalani tahun seperti ini di tim satelit dengan motor tahun sebelumnya, jadi hanya untuk melakukan itu, ini yang membuat saya bingung, ”tambah Paolo Campinoti sebagai pemilik tim yang juga pelaku senior MotoGP.

BACA (JUGA) : Terbukti Red Bull Jadi Sponsor Penting Tim GasGas Tech3 Tahun Ini, Kasih Berapa Duit Ya..?

Lebih lanjut, Campinoti menjawab pertanyaan, apakah akan masuk akal bagi tim Pramac untuk merekrut Marquez ? “Ya, saya tahu, tapi dia tidak datang, “tukas Campinoti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like