Beda Dari Kebanyakan, Diaz Kumoro Jati Buka Sekolah Balap Khusus 2 Tak di Jogja

BeritaBalap.com-Berbeda dari biasanya tetapi melihat trend gairah dari balapan mesin bakar 2 langkah yang sedang terjadi. Ini sehubungan keputusan pembalap senior Diaz Kumoro Jati (DKJ) yang konsen di balap Ex Rider dan langganan juara, bahwa racer asal Yogyakarta ini siap membuka sekolah balap khusus mesin 2 tak.

Namanya DKJ Two Stroke Racing School. Jadi DKJ itu adalah singkatan nama pemilik sekolah balap ini dan pastinya DKJ Two Stroke Racing School bermarkas di Yogyakarta Berhati Nyaman.

Catatan penting, bahwa Diaz Kumoro Jati memang sulit dilawan di kelas Ex Rider. Dalam berbagai event di banyak penjuru daerah, terbukti kerap sekali meraih podium juara. Dalam hal ini dengan pacuan Yamaha F1ZR.

koizumi

BACA (JUGA) : Rahasia F1ZR Diaz Kumoro Djati By Hartech Jogja Yang Dominan Sekali Jawara Ex Rider Di Banyak Event

“Iya, Om. Sekolah balap khusus 2 tak ini ide dari temannya Kakakku, “tukas Diaz Kumor Jati. Oh ya, yang dimaksud kakak dari Diaz Kumoro Jati adalah mekanik yang selama ini memback-upnya. Namanya Harianto Dwi Purwoko dari bengkel Har-Tech yang bermarkas di Bantul Jogjakarta.

BACA (JUGA) : Rajanya Kelas Ex Rider ‘Diaz Kumoro Jati’ Siap Ramaikan Final MCR 2023 Di GBT Surabaya

“Rencananya ada paket 2 minggu, 3 minggu dan 1 bulan. Jadi nanti latihannya di trek Mandala Kridan Boyolalu. Soal biaya sekolah balap khusus 2 tak ini, sedang dikalkulasi, Om, “tambah Diaz Kumoro Jati yang juga menantu dari Om Penta Wijaya, pembalap road race yang begitu populer di era tahun 1990-an.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like