Marquez Dianggap Tidak Tepat Masuk Tim Ducati Karena Usia 32 Tahun Musim Depan, Kalau Enea-Martin 26 Tahun

BeritaBalap.com-Manajer pribadi dari Enea Bastianini, ialah Carlo Pernat mengatakan bahwa keputusan Ducati dalam menentukan formasi timnya tidak saat seri Mugello Italia.

Dia mengaku punya jaminan sehubungan pernyataannya tersebut. Boleh jadi saat putaran lainnya di Italia. Maksudnya di Sirkuit Misano tanggal 7-8 September nanti.

Nah, yang menarik, Carlo Pernat yang memang tokoh senior MotoGP yang berasal dati Italia mengatakan pula bahwa jika Ducati merekrut Marc Marquez itu tidak tepat. Bahkan disebutnya sebagai sebuah bencana. Itu pendapatnya ya.

koizumi

BACA (JUGA) : 2 Skenario KTM Dan Aprilia Mengintai Salah Satu Diantara Jorge Martin Atau Marquez ?

Menurut Carlo Pernat Marc Marquez itu sudha berusia 32 tahun pada musim depan (2025). Sudah relatif tua. Lain hal Enea Bastianini ataupun Jorge Martin yang masih berumur 26 tahun. Namun menurutnya, manajemen Ducati bisa saja memberikan keputusan berbeda karena memang mereka merasa motornya paling kompetitif.

BACA (JUGA) : Pilih Jorge Martin Atau Marquez Di Tim Ducati 2025 ? Ini Pendapat Pedro Acosta

“Saya mendapat jaminan bahwa keputusan tidak akan diambil sampai Mugello. Dan Bastianini masih dalam pencalonan. Itu keputusan yang sulit dan Gigi Dall’Igna benar ketika dia mengatakan ‘kakinya gemetar’, “ujar Carlo Pernat yang pernah menjadi manager pribadi dari Andrea Iannone, juga VR46 dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Gigi Dall’Igna Akui Pusing Menentukan Rider Pendamping Pecco, Semuanya Disebut Oke

Facebook Comments

You May Also Like