Marquez Diharapkan Pindah Ducati Agar Merasakan Motor Eropa Yang Kompetitif

BeritaBalap.com-Isu Marc Marquez (Repsol Honda) yang akan pindah ke Ducati, teaptnya di tim Gresini Racing mendapat respon atau tanggapan dari berbagai pihak. Termasuk Franco Uncini yang sudah dinobatkan sebagai legenda MotoGP tahun 2016 lalu, tepatnya dalam rangkaian seri Misano Italia.

BACA (JUGA) : Honda Ijinkan Marquez Pindah Gresini Dengan Status Pinjaman (2024) Dan 2025 Kembali Lagi ?

Menurut juara dunia GP500 tahun 1982 ini, Marc Marquez sebaiknya pindah ke Ducati saja. Kenapa ? Apa alasannya ? Tujuannya agar juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat merasakan motor Eropa. Jadi tidak hanya pacuan MotoGP asal Jepang saja.

koizumi

Hal kedua yang tidak kalah penting menurut Franco Uncini yang sekarang sudah berumur 68 tahun, adalah agar supaya Marc Marquez juga merasakan motor yang kompetitif. Secara logika sederhana, ini penting untuk karir dan usianya yang sudah masuk umur 30 tahun.

BACA (JUGA) : Wow ! VR46 Punya Pendapatan 630 Milyar Di Tahun 2022 Walaupun Sudah Pensiun, Darimana Saja ?

“Saya lebih memilih Marc di Ducati, hari ini saya ingin melihatnya mengendarai motor yang bukan motor Jepang. Saya yakin dia masih punya banyak hal untuk diberikan, dan dengan motor kompetitif dia akan memberikan perlawanan kepada semua orang. Ini akan sangat menyenangkan, ”ujar Franco Uncini yang dilansir dari Gazzetta dello Sport.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like