Latihan Pertama, Marquez Pamer Kekuatan Larinya, 31 menit Menempuh 7,5 Km


BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) pamer aktifitas fisik di akun medsos pribadinya. Tunjukkan kegiatan perdananya dalam menjalani proses penyembuhan dengan latihan fisik.

Ini pencapaian lari Marc Marquez

Ini pasca 6 minggu setelah operasi ke-2 pada lengan kanannya yang patah. Selain menampilkan foto dirinya, juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga menunjukkan pencapaian larinya. Bahwa dalam sekira 31 menit, ia menempuh jarak sejauh 7,53 Km.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Stres, Sebut Honda Bisa “Gila” Jika Tanpa Marc Marquez


“Enam minggu setelah operasi, ini sesi latihan pertama, “ujar pembalap asal Spanyol usia 27 tahun tersebut. Yang pasti juga, Marquez belum mengumumkan kapan akan comeback balapan. Honda dijamin tidak mau dibully setelah kasus Jerez 2 yang memaksakan Marquez kembali tetapi beujung pada cedera yang semakin parah.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2, Moto3 Misano (18-20 September, Dalam WIB)

Terakhir, pihak HRC mengumumkan bahwa MM93 akan balapan saat kondisinya fit 100 persen dan disebut bisa dalam waktu 2-3 bulan. Adapula spekulasi bahwa Marquez akan kembali berkompetisi saat seri Catalunya, Spanyol. Tetapi kemungkinan ini relatif kecil karena tinggal 2-3 mingguan lagi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like