Maxime Renaux Incar Podium Di MXGP 2022 Portugal

BertaBalap.com- Kroser tim pabrikan Yamaha, Maxime Renaux incar podium di MXGP 2022 Portugal, 2-3 April akhir pekan ini. Penampilan yang apik di tiga ronde MXGP 2022 telah ditunjukan sang rookie yang saat ini menjadi runner up klasemen sementara dan hanya terpaut 17 poin dari Tim Gajser (Honda) sang pemuncak klasemen.

BACA JUGA : Yamaha Membayangi Kemenangan Honda Dan KTM, Berikut Hasil MXGP 2022 Argentina

“Saya menikmati libur akhir pekan. Saya kembali ke Prancis untuk melihat keluarga dan teman-teman saya saat saya pulih untuk siap menghadapi Portugal dan dua GP berturut-turut. Saya hanya pernah balapan di Portugal sekali sebelumnya, jadi saya berharap bisa membuat beberapa kenangan indah akhir pekan ini,” buka kroser asal Prancis ini.

koizumi

BACA JUGA : Maxime Reenaux, Sang Rookie Tunjukan Peningkatan Di MXGP 2022 Argentina

Sejauh ini Maxime renaux menunjukan bahwa dirinya sebagai ancaman serius gelar juara dunia musim ini. Terlebih diputaran 3 MXGP 2022 yang berlangsung di Argentina (20/3) lalu dimana kroser berusia 21 tahun ini memenangkan moto pertama dan menyelesaikan balap diurutan ke-2 dimoto ke-2.

BACA JUGA : Jorge Prado Mengaku Kesulitan Di MXGP 2022 Argentina

Kali ini, Maxime Renaux akan menuju lintasan Crossdromo Internacional de Agueda, Portugal yang memiliki panjang 1,6 KM.  Lintasan tersebut merupakan salah satu lintasan yang karakternya disukai oleh sang rookie yang berharap akan kembali meniti tangga podium juara.

BACA JUGA : Jeremy Seewer Ungkapkan Nasib Buruknya Di Babak Kedua MXGP 2020 Argentina

“Saya sangat suka treknya. Lintasan ini memiliki lompatan yang bagus dan tanah yang bagus, jadi saya pikir ini adalah trek di mana Anda bisa bersenang-senang. Saya menantikannya dan mudah-mudahan bisa kembali naik podium akhir pekan ini,” pungkas Maxime Renaux. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like