Raul Fernandez Ditolak Tim Aprilia (2023) Karena Masukan Aleix Espargaro ?

BeritaBalap.com-Ada pengakuan Aleix Espargaro yang menarik dicermati. Ini soal pertanyaan dari bos besar Aprilia Racing Massimo Rivola yang dijawabnya. Anyway, Aleix Espargaro rider paling senior di Aprilia dan prestasinya paling moncer juga.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Hanya Umumkan Resmi Pisah KTM Tapi Ada Info Penting Aleix Espargaro

Soal apa ya yang ditanyakan ? Ini menyangkut ketertarikan Massimo Rivola pada bintang muda KTM yang justru meredup prestasinya tahun ini, adalah Raul Fernandez, runner-up Moto2 musim 2021 yang menjadi bagian dari rookie MotoGP 2022.

koizumi

Ternyata pula Aleix Espargaro kurang respek dengan Raul Fernandez yang menurutnya hanya bagus saat balap Moto2 (2021). Faktanya memang Raul Fernanadez hanya berada di posisi ke-24 dalam standing point. Bisa dilihat datanya di bawah tulisan ini.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Akui Kuatnya Posisi Alex Marquez Karena Kakaknya MM93

“Salah satu pembalap yang paling dia (Massimo Rivola, red) sukai adalah pembalap Spanyol dan usianya muda ialah Fernandez : Tidak, tidak ! Saya pikir dia pembalap yang bagus untuk apa yang dia lakukan tahun lalu, ”tutur Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Nakagami Tuntut Kejelasan Masa Depannya, Tetap Bertahan Atau Dilepas ?

“Di balap Moto2, dia mencetak 300 poin dan itu adalah kategori yang saya tidak suka sama sekali, itu sangat sulit, ”tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1 (Ket FOTO : Ridertua)

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like