Miguel Oliveira Hanya Umumkan Resmi Pisah KTM Tapi Ada Info Penting Aleix Espargaro

BeritaBalap.com-Ternyata Miguel Oliveira (Red Bull KTM) hanya mengumumkan bahwa ia resmi cabut alias pisah dari tim KTM musim depan (2023). Posisinya memang sudah digantikan Jack Miller. Demikian dilakukannya dalam rangkaian MotoGP Sachsenring Jerman, akhir pekan ini (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Pecco Pecahkan Rekor Marquez Saat FP2 MotoGP Sachsenring, Ducati Dan Aprilia Dominasi 6 Besar

Jadi penawaran KTM untuk berada di tim satelit Tech3 resmi pula ditolaknya ya. Alhasil, rider asal Portugal ini belum juga mengatakana kemana ia akan berlabuh untuk musim depan (2023). Apakah ke Gresini Racing seperti isu kuat saat ini atau ke tim satelitnya Aprilia (WithU Yamaha RNF) ?

koizumi

Nah, yang menarik sehubungan apa yang dikatakan Aleix Espargaro. Gacoan Aprilia mengungkap fakta menarik percakapannya dengan big boss Aprilia Massimo Rivola (CEO Aprilia Racing, red). Ternyata Aprilia tertarik untuk merekrutnya dan pastinya ditempatkan di tim RNF. Namun jangan salah persepsi ya, bahwa ini tetap menjadi bagian dari sebuah proses.

BACA (JUGA) : Kenapa Ducati Tunda Pengumuman Rider 2023 Yang Menguntungkan Jorge Martin ?

“Hari Kamis saya berbicara dengan Massimo (Rivola) dan dia menanyakan pendapat saya tentang Oliveira, apa yang saya pikirkan. Saya katakan padanya: Tapi Gresini tidak mengumumkannya sekarang ?, “ucap Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Sejarah Pertama Tidak Punya Tim Satelit, Bos Tim Yamaha Ungkap Kerugiannya

Kemudian dia mengatakan tidak kepada saya. Catatan pentingnya, bahwa Aleix Espargari merekomendasikan juga naka Miguel Oliveira kepas Rivola. “Saya tidak tahu tentang apa itu Gresini, tetapi saya dapat memberi tahu kamu bahwa kita berurusan dengan Oliveira, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Kombinasi FP-FP2 MotoGP Sachsnering :

Facebook Comments

You May Also Like