Marquez Pasang Status Medsos, Itu Buat Gurunya Angel Nieto Yang Kecelakaan Serius

Beritabalap.com –  Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan dorongan semangat kepada seniornya ataupun disebut gurunya, Angel Nieto yang mengalami cedera serius karena mengalami tabrakan pada Rabu pagi pukul 10.30 CET di Ibiza, Spanyol (26 Juli). Angel Nieto ditabrak mobil dari belakang saat sedang bersepeda.

Marquez memberikan perhatian dengan membuat status di media sosial twitter dengan kalimat berbahasa Spanyol. Mucha fuerza maestro. Intinya, tetap kuat, guru ! Kamu akan kembali memenangkan balapan. Makin menyentuh ketika Marquez juga menampilkan fotonya saat bersama Angel Nieto.

Lebih lanjut kondisi Angel Nieto, sudah dilakukan langkah operasi. Disebutkan bahwa cedera yang dialami memang serius tetapi tidak dalam kondisi kritis. Sekilas informasi saja, Angel Nieto yang pastinya berasal dari Spanyol disebut legenda balap dunia karena sudah memenangkan 90 kali gelar podium juara di kelas 50 cc, 80 cc dan 125 cc.

koizumi

Jadi hanya kalah dari Giacomo Agostini (122) dan Valentino Rossi (115). Total sudah 13 kali merebut gelar juara dunia. Itu di rentang waktu tahun 1969 hingga 1984. Kita doakan semoga Angel Nieto yang telah berusia 70 tahun dapat berangsur-angsur sembuh dan kembali normal seperti sediakala. So, ikutin terus ya info terkini beritabalap di portal beritabalap.com yang pastinya paling lengkap bicara dunia balap.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like