Mendadak Fabio Quartararo Operasi Tangan, Apa Bisa Main Seri Barcelona ?

BeritaBalap.com-Diberitakan bahwa rider MotoGP, Fabio Quartararo menjalani operasi pada lengan kanannya di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona, Spanyol. Tindakan pembedahan dilakukan oleh Dr. Xavier Mir yang memang sudah berpengalaman menangani para pembalap yang cedera, juga dukungan dari Departemen Traumatologi ICATME.

“Itu adalah operasi yang tidak kami rencanakan sebelumnya, tetapi kami memutuskan untuk melanjutkan setelah berdiskusi dengan Dr. Xavier Mir setelah GP Italia. Kondisi yang saya alami pada hari Minggu yang lalu tidak normal dan memberi tahu kami tentang kemungkinan masalah sindrom kompartemen, “terang Fabio Quartararo yang juga pendatang baru MotoGP 2019.

Infonya, racer usia 20 tahun berbendera tim Petronas Yamaha SRT ini akan berada dalam pengawasan hingga Rabu ini agar tidak terjadi peradangan dan selanjutnya akan dilakukan fisioterapi. Demikian mengingat bahwa Minggu depan akan dilangsungkan seri ke-7 MotoGP 2019 di Barcelona, Spanyol (14-16 Juni).


“Saya lebih suka melakukannya sekarang, untuk menghindari kejadian di masa depan dan dapat melupakannya selama sisa musim, ini adalah operasi singkat dan sering dilakukan pada banyak pembalap dan dilakukan oleh seorang ahli juga. Saya ingin berterima kasih kepada Dr. Mir dan timnya atas ketersediaan dan pekerjaan mereka, saya menantikan seri Barcelona minggu depan !, “tambah Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like