Marquez Sebut 3 Pembalap Terbaik Dalam Sejarah, Bukan Agostini ! Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati jawaban Marc Marquez dalam sebuah wawancara (Instagram) yang dilakukan oleh pihak sponsornya, Pull & Bear. Dalam hal hal ini bersama Melissa Jimenez dan ikut juga adiknya, Alex Marquez. Kan mereka berdua disupport Pull & Bear.

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menjawab pertanyaan siapa saja 3 pembalap yang menurutnya terbaik dalam sejarah. Ternyata bukan Giacomo Agostini yang sudah 15 kali juara dunia.

Justru yang masuk daftar Marquez ialah Dani Pedrosa yang belum pernah jawara dunia MotoGP, cukup GP250 (2004-2005) dam GP125 (2003). Selain itu ialah Valentino Rossi dan Mick Doohan. Kalau Rossi dan Doohan memang beberapa kali jawara dunia MotoGP/GP500.

koizumi

BACA (JUGA) : MotoGP Malaysia Batal Jika Tanpa Penonton ? Ini Penjelasannya…

“Doohan telah menandai sebuah gaya. Saya juga akan memilih Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Ini adalah tiga pembalap yang saya ikuti dengan cermat, “ucap Marquez yang saat ini berusia 27 tahun dan pastinya sudah menandatangani kontrak dengan Honda hingga tahun 2024.

Pada bagian lain, Marc Marquez juga mengomentari soal balapan MotoGP yang akan berlangsung tanpa penonton. Disebutnya kurang greget karena selama ini mereka yang menggairahkan balapan. Kalau tanpa penonton, justru seperti dalam tes atau pengujian saja.

BACA (JUGA) : Alex Rins Ungkap Siapa Yang Disukai Antara Rossi Atau Marquez ?

“Itu akan aneh. Ketika kamu pergi ke sirkuit, kamu ingin melihat tempat duduk penuh. Ini nanti akan seperti sesi tes. Itu akan menjadi lebih “dingin” dan lebih membosankan. Tapi itulah situasinya. Namun, kami dapat menawarkan acara di TV. Kami berharap situasinya membaik dan kami kembali normal, “tukas Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like