Marquez Sebut Masih Punya Waktu Raih Juara Dunia di Usia 29 Tahun

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengakui pada di usianya yang sudah 29 tahun, maka ia masih dianggap masih memiliki waktu untuk meraih juaar dunia. Maksudnya, masih ada kesempatan ketika dikaitkan dengan angka umur tersebut.

Mungkin belum 30 tahun ya. Anyway, Marquez memang siap mengambil kembali mahkota juara dunia MotoGP yang terakhir diraihnya tahun 2019.

BACA (JUGA) : Joan Mir Bantah Ada Pembicaraan Kontrak Dengan Honda Dan Yamaha

koizumi

Namun memang Marquez menyebut ada sekitar 10-12 pembalap yang berpeluang merenggut jawara dunia tahun ini. Sedangkan rival terberat yang disebutnya adalah Fabio Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 lalu dan Francesco Bagnaia yang memang dominan di akhir-akhir perjalanan MotoGP 2021.

“Ada 10 atau 12 pembalap yang bisa dengan mudah memperebutkan juara dunia. Saya pikir Fabio Quartararo dan Pecco Bagnaia adalah nama pertama yang muncul di pikiran untuk pertarungan gelar. Mereka tampak seperti pertaruhan paling aman, tetapi tentu saja kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi”.

BACA (JUGA) : Sama-Sama Disponsori, Red Bull Bernafsu Duetkan Marc Marquez Dan Pedro Acosta

“Bisa dibilang pebalap Suzuki di Malaysia tampil impresif. Jika melihat laju para pebalap Aprilia di Malaysia sungguh berkesan. Jika kamu melihat Enea Bastianini itu mengesankan, jika kamu melihat Jorge Martin sama. Semuanya sangat terbuka dan luar biasa, bahkan jika itu berarti harus menghadapi lebih banyak lawan, “terang Marc Marquez yang dikutip dari PaddockGP.

“Saya tidak pernah melupakan apa tujuan saya. Dan tujuan saya setidaknya sekali untuk mencoba memperjuangkan kejuaraan dan saya pikir saya berada di jalur yang benar. Saya usia 29 tahun, jadi saya masih punya waktu,  “tambah Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like