Kelamaan Tunggu OnePrix 3 Bulan Lagi, Bima Aditya Berangkatkan Ridernya ke MotoPrix Surabaya

BeritaBalap.com-Seri Pertama Kejurnas Oneprix 2022 tanggal 12-13 Maret resmi ditunda. Alasannya PPKM Level 3. Jadi akan berlangsung pada pertengahan Juni nanti. Masih lama. Masih sekira 3 bulan lagi. Itupun masih menunggu proses karena tidak ada kepastian di tengah hantaman berbagai varian Corona sekarang ini.

BACA (JUGA) : Kejurnas OnePrix Sentul (12-13 Maret) Resmi Ditunda, Duit Persiapan Hilang, Cuan Sponsor Tertunda ?

Yang pasti, tim-tim sudah melakukan persiapan. Tetapi kemudian batal. Nah, yang menarik, chief mechanic tim Yamaha Ziear TheStrokes55 RBT34, Bima Aditya menyampaikan kepada penulis bahwa semua pembalapnya yang semula akan bersaing di Kejurnas OnePrix 2022 Sentul, diputuskan siap bertarung di Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya di lintasan GBT, akhir pekan ini (5-6 Maret).

koizumi

“Kita main semua, Mas di MotoPrix Surabaya. Pada awalnya hanya Rasya. Tapi karena OnePrix batal, ya MotoPrix Surabaya saja, “tegas Bima Aditya yang diperkuat seeded Alfi Husni, kemudian pemula M Ilham dan rookie M Rasya. Kalau manajer timnya, tetap Yawan YDJ14.

Bima Aditya dan Yawan YDJ14 sebagai manajer tim

Bisa jadi pemikiran sederhana dan logis Bima Aditya, bahwa yang penting balapan dahulu dan kejar prestasi. Anak-anak sudah rindu jalani race.

Masak harus menunggu Kejurnas OnePrix yang 3 bulan lagi dan itupun belum pasti ditengah masa pendemi Covid-19 seperti ini. Soal nanti, ada perubahan lagi itu urusan belakang. Yang pasti, sudah ada antisipasi gelaran nasional yang dijalankan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like